bento info
Blog ini berisi Trik-trik, News dan Software-software yang mungkin berguna bagi semua. | Bagi yang berkenan memberi Donasi untuk Blog ini klik aja link Donate tk's.. =>>|| Donate ||...

Kamis, 12 Juli 2012

Instalasi Pertama Untuk Android

 Berikut cara-cara atau persiapan tempur untuk membangun aplikasi berbasis atau di platfom ANDROID:
1. SDK Android:

    - http://developer.android.com/sdk/index.html

    - Ada komponen ADT dan AVD

2. Eclipse (GUI Editor)

   - http://eclipse.org/downloads/packages/release/galileo/sr2

   - Galileo sr2 (Eclipse Classic) window 32bit

ReadMore bento info

Rabu, 11 Juli 2012

Aplikasi Nokia S40 (About Food).

Aplikasi NOKIA S40 ini bernama About Food yang fungsinya adalah menyediakan antara lain: Resep masakan, Makanan anak, Tempat makan, Kabar kuliner, Makanan Favorit, dll

Untuk Tampilannya dari Aplikasi About Food Nokia S40 :


Aplikasi ini mudah-mudahan dapat berguna bagi siapapun yg mau menggunakannya. Bagi yang berminat untuk men-DOWNLOAD atau memasang Aplikasi Nokia S40 di Handphone anda masing-masing, Silakan : Download Disini


From: bentoinfo

ReadMore bento info

Sabtu, 11 Februari 2012

Trik Menambahkan Blog Ke Semua Search Engine

Agar page ranknya naik dengan mencoba trik yang lain mengenai mendaftarkan blog ke mesin pencari, saya memiliki sebuah trik untuk menambahkan blog ke puluhan mesin pencari secara cepat dan otomatis. Trik ini biasa disebut Url Subbmited. Dengan menggunakkan trik ini blog anda akan otomatis terdaftar di puluhan / semua mesin pencari yang ada di internet.

ReadMore bento info

Jumat, 04 November 2011

Membagi Bandwidth Client Tanpa Software

Cara ini biasanya digunakan untuk mempercepat kecepatan internet pada windows XP. Inti nya adalah windows XP ter-setting secara default akan mengambil 20% dari kecepatan akses internet kita yang 100%.
Nah, cara yang akan saya gunakan adalah dengan cara men-setting % penggunaan bandwidth client yang di setting melalui windows itu sendiri.

ReadMore bento info

Sabtu, 29 Oktober 2011

Melihat Password Asterix Dengan Javascript

Password Asterisk menurut yang saya tau yaitu password yang dituliskan pada kotak password dan tulisan tersebut menjadi simbol bintang dan kadang berbentuk bulatan2 simbol. misalnya: (*******) atau (???????).
nah sekarang bagaimana cara membaca password tersebut pada kotak Login.
ikuti langkahnya dibawah ini:

ReadMore bento info

Rabu, 29 Juni 2011

Flashdisk Sebagai Senjata Mungil Para Hacker

   Flashdisk yang kita kenal adalah sebuah perangkat portable yang sering digunakan sebagai media penyimpanan data, baik data pekerjaan kantor, kampus atau data-data penting lainnya.karena konsep dasar diciptakannya flashdisk adalah sebagai media penyimpanan data yang bersifat portabel dan gampang dibawa kemana-mana, banyak pemilik flashdisk yang menganggap flashdisk hanya berguna sesuai dengan konsep dasar penciptaannya. padahal dengan sedikit kreativitas anda dapat menjadikan flashdisk anda sebagai sebuah media pembantu dalam proses pembelajaran dan tindakan hacking maupun penerapan security/keamanan anda saat beraktivitas pada komputer yang anda gunakan.

ReadMore bento info

Minggu, 26 Juni 2011

PHP Script Untuk Naikin Rangking Alexa

Anda punya website atau blog??
Mau naekin alexa rank tapi sulit?.:D  namanya juga situs baru, mana ada yang dateng, kenal aja engga..

Dari pada pusing, SEO sudah maksimal, SERP di halaman pertama engga bergeser, tapi pengunjung dikit, ya datengin aja pengunjung boongan lewat proxy.

ReadMore bento info

Rabu, 02 Maret 2011

Ngerjain Temen Dengan Blue Screen Of Death Dengan 2 Tombol Keyboard

   BSOD atau Blue Screen Of Death adalah istilah populer untuk pesan error yang dikeluarkan OS Windows ketika mengalami error yang dianggap cukup serius. Pesan Error tersebut muncul dengan backgound biru dan text berwarna putih.

ReadMore bento info

Rabu, 19 Januari 2011

Cara Menembus Proxy Server Dengan IP Desimal

Kita langsung ke TKP aja .. :D
Berikut cara-caranya :

1. Buka cmd
Start >> All Programs >> Accesories >> Command Prompt.

ReadMore bento info

Hipotesis Mahasiswa Misterius Yang Berhasil Mematahkan Jawaban Seorang PROFESOR

Seorang Profesor dari sebuah universitas terkenal menantang mahasiswa-mahasiswa nya dengan pertanyaan ini, “Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada?”.
Seorang mahasiswa dengan berani menjawab, “Betul, Dia yang menciptakan semuanya”.
“Tuhan menciptakan semuanya?” Tanya professor sekali lagi. “Ya, Pak, semuanya” kata mahasiswa tersebut.

ReadMore bento info

Minggu, 16 Januari 2011

Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda Sendiri

Bosan dengan tampilan Search Engine "google" anda? tenang sekarang kita bisa merubah tampilannya dengan nama anda sendiri(sesuka hati anda) . :D

ReadMore bento info

Sabtu, 08 Januari 2011

di Balik Temuan Planet Alien, Penemunya Orang Indonesia

Para astronom temukan planet baru. Membuka jalan bagi ilmuwan. Dipimpin astronom Indonesia.
     Ini temuan terkini dalam dunia astronomi. Sebuah planet baru. Ditemukan oleh Max Planck Institut fur Astronomie (MPIA) di Jerman. Diberi nama Planet HIP 13044b, sebab dia mengelilingi HIP 13044, sebuah bintang tua yang sudah sekarat. Temuan baru ini dilansir Kamis, 18 November 2010. Dipublikasikan secara luas ke seluruh dunia hari ini.

ReadMore bento info

Jumat, 07 Januari 2011

SMS bomber

Nih, saya punya software yang mungkin berguna buat semua .
Software ini fungsinya adalah untuk mengirim atau merusak Handphone orang melalui SMS bomber, namanya . :D

ReadMore bento info
bento karya. Diberdayakan oleh Blogger.

Design by bento karya. Group Facebook @Group FB and @Forum Kita