bento info: Kumpulan Software Free
Blog ini berisi Trik-trik, News dan Software-software yang mungkin berguna bagi semua. | Bagi yang berkenan memberi Donasi untuk Blog ini klik aja link Donate tk's.. =>>|| Donate ||...

Sabtu, 11 Desember 2010

Kumpulan Software Free

Software-software yang mungkin berguna bagi kita semua .
berikut link download-nya :
1. USB Disk Security .
software ini berguna untuk menjaga keamanan komputer anda dari virus/spyware dan juga menjaga komputer anda agar tidak terserang virus pada saat memasukkan flasdisk karena software ini memprotek file-file asing yang mungkin berbahaya bagi komputer kita.

2. Remote Shutdown.
software ini fungsinya untuk meremote komputer orang lain yang ada di jaringan LAN dengan tujuan men-shutdown,standbay dan restart komputer yang ada di satu jaringan LAN dengan mudah .

3. Avatar Maker.
software ini fungsinya untuk anda yang suka ber-YM(yahoo massenger) ria . anda dapat membuat avatar kalian sendiri dengan software ini .

4. Windows 7 Loader 1.7.3
software ini berguna bagi anda yang tidak mempunyai OS asli windows7, anda bisa menggunakan software ini. setelah anda install program ini maka windows7 bajakan anda akan menjadi seperti windows7 premium atau berbayar.
link-nya download disini 

5. kaskus smart browser.
software ini dibuat dari pihak kaskus. browser ini sangat berguna bagi anak-anak kaskuser untuk berselancar di kaskus.us . :D
link-nya download disini


6. monitor_LAN_portabel.
software ini fungsinya adalah untuk memonitoring teman anda yang lagi beraktifitas dengan Kompi nya. anda dapat langsung menggunakan-nya tanpa harus meng-install program-nya karena program ini portable. program ini jalan di jaringan LAN .
link-nya download disini


7. HackWifi.
software ini berguna bagi anda yang sering Online, terus di daerah atau di tempat anda banyak jaringan Wifi /hotspot yang bertebaran . program ini akan sangat membantu anda untuk Online secara gratis. cara-nya cari jaringan wifi yang anda tangkap, lalu klik software HackWifi nya, nanti program itu akan mencari password-nya secara otomatis.
link-nya download disini

8. Pelacak asal email.
software ini berguna untuk anda yang ingin mengetahui asal email yang masuk ke dalam inbox anda.
link-nya download disini


Sekian dari saya wr.wb. Semoga berguna / membantu . :D

1 komentar:

tribowo mengatakan...

kunjungan gan . :D

Posting Komentar

Kasih komentar yah ..!!

Share |
bento karya. Diberdayakan oleh Blogger.

Design by bento karya. Group Facebook @Group FB and @Forum Kita