bento info: Cara paling mudah: Membuat ReadMore .
Blog ini berisi Trik-trik, News dan Software-software yang mungkin berguna bagi semua. | Bagi yang berkenan memberi Donasi untuk Blog ini klik aja link Donate tk's.. =>>|| Donate ||...

Jumat, 19 November 2010

Cara paling mudah: Membuat ReadMore .

Kita langsung ke topik aja ya, Cara pertamanya, anda harus masuk ke dalam tempat dimana anda posting blog. lalu membuat  posting Blog, anda dapat dengan mudah melakukannya dengan langsung dari editor posting, tanpa perlu perubahan HTML. Pertama, memutuskan dimana dalam posting anda ingin membuat ReadMore-nya, dan menempatkan dimana anda ingin meletakkan pemotongan teks tsb.







 

 
Setelah kursor mouse anda ditempatkan di titik dimana anda menginginkan meletakkan batas ReadMore-nya, cukup klik ikon Insert Jump Break:








Klik ikon di bar warna abu-abu dengan kursor anda, menggambarkan dimana pemotongan teks nya anda akan muncul, lihat di teks anda.

Jika anda tidak menggunakan editor posting baru, anda masih dapat menyisipkan pemotongan dalam mode Edit HTML dengan menambahkan di mana anda ingin posisi ReadMore-nya.
 








Setelah anda menetapkan dimana  lokasi pemotongan dalam posting, anda siap untuk mempublikasikan posting anda. Setelah penerbitan, anda akan melihat bahwa link Read More ditempatkan di mana anda mengatur pemotongannya tadi.

sekian. credit by google.com

0 komentar:

Posting Komentar

Kasih komentar yah ..!!

Share |
bento karya. Diberdayakan oleh Blogger.

Design by bento karya. Group Facebook @Group FB and @Forum Kita